Motivator Indonesia Terbaik Ada di Sini: Mario Teguh, Haryanto Kandani, Andrie Wongso ...

Search This Blog

10 Motivator Indonesia Terbaik Ini Berbagi Untuk Anda

Thursday, September 11, 2014

Berikut adalah cukilan karya-karya atau kutipan-kutipan motivator Indonesia, para pembicara hebat dan terkenal yang telah banyak menginspirasi orang untuk berubah dari seorang nobody menjadi somebody. Mereka diantaranya adalah: Mario Teguh, Haryanto Kandani, Tung Desem Waringin, Andrie Wongso, Bong Chandra, James Gwee, Hermawan Kartajaya, Gede Prama, Ary Ginanjar dan Ippho Santosa.

Mario Teguh, Motivator Super Indonesia
Mario Teguh
Bisa jadi diantara Anda pernah menghadiri seminar atau In-House Training yang dilakukan para motivator Indonesia terbaik dan terkenal tersebut. Omong-omong, adakah ulasan-ulasan mereka yang membekas hingga kini? Mudah-mudahan cukilan berikut memberikan spirit tersendiri buat Anda. Salam sukses!

1. Mario Teguh: "Bila anda miliki waktu untuk mengeluh, pasti ada waktu untuk bekerja keras menghilangkan sumber keluhan itu. Yang genting muncul karena kita mengabaikan yang penting." Motivator super Indonesia ini percaya sebuah rencana kecil yang diselesaikan dengan baik, lebih bernilai daripada langkah-langkah impian yang tidak pernah dilaksanakan. Yang lebih bertindak, yang lebih dihargai. Golden Ways adalah karya Mario Teguh yang sangat phenomenal.

haryanto kandani, motivator indonesia
Haryanto Kandani, Motivator Indonesia
2. Haryanto Kandani: "Orang bisa mencuri karya kita tapi tidak akan bisa mencuri kreativitas kita." Haryanto Kandani adalah seorang motivator Indonesia yang dikenal pula sebagai achievement motivator. Beliau menjadi Pembicara Motivasi di lebih dari 30 kota besar di Indonesia dalam bentuk Public Seminar, In House Training dan berbagai National Event.


Salah satu karya besarnya adalah Becoming High Achiever. Haryanto Kandani membangun pilar yang sangat berguna untuk Anda terapkan untuk karier Anda di lingkungan kerja. Pilar yang telah disusun seimbang atau pas maka pasti akan mampu pula menopang 8 pilar yang akan mendukung dalam proses Becoming High Achiever di lingkungan kerja yaitu: Attitude, Competency, High Performance, Integrity, Enthusiasm, Value, Extraordinary, Relationship.
Salah satu Video Fenonemal Haryanto Kandani



Buku-buku, CD Audio & DVD karya Haryanto Kandani


3. Tung Desem Waringin pernah mengatakan, "Orang Sukses juga takut, ragu2, malas, kuatir. Hanya saja walau takut, ragu2, kuatir, orang Sukses tetap TAKE ACTION!" Sang motivator dahsyat Indonesia ini telah menerbitkan pula buku-buku best seller. Salah satunya: Buku Financial Revolution yang merupakan salah satu buku inspiratif, penuh semangat yang mengajari kita bagaimana berhasil mengelola keuangan. Indonesia mungkin pernah menganga ketika sang motivator dahsyat ini menerbangkan uang dari atas pesawat beberapa tahun lalu untuk dibagikan kepada masyarakat secara cuma-cuma.

motivator indonesia
Andrie Wongso
4. Andrie Wongso: "Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk menunda-nunda sesuatu yang harus dilakukan. Pastikan untuk segera bertindak seperti yang telah Anda putuskan! ACTION IS POWER!" Motivator keren Indonesia yang tidak pernah menyerah meskipun tidak berpendidikan tinggi! Mendapat penghargaan sebagai The Best Motivator Indonesia atau Motivator No. 1 Indonesia dari Kompas, beliau lebih suka disebut "Sang Pembelajar".

5. Bong Chandra: "Perjuangan sejati bukan dinilai saat kita memulainya, tapi bagamana kita menyelesaikannya sampai titik darah penghabisan." Dalam hidupnya Bong mengaku cukup sering kalah, tapi "saya tdk terbiasa kalah terlalu lama." Motivator Indonesia belia ini menulis Unlimited Wealth yang menjadi best seller di mana-mana.

6. James Gwee, motivator Indonesia yang terbiasa menggunakan kata "FANTASTIC”, pernah mengatakan, "Kenapa orang lain bisa? Itu adalah kenyataan. Kenapa kita tidak bisa? Itu adalah koreksi. Dia setuju bahwa salah satu kelemahan Indonesia adalah tidak mampu menjual Indonesia itu sendiri di mata dunia. Dan karya-karyanya...? Setiap Karyawan Harus Baca Buku Ini ! adalah salah satu karya tulisnya yang sukses di pasaran.

7. Hermawan Kartajaya sangat aktif menulis buku-buku seputar pemasaran. Beliau merupakan orang Indonesia pertama yang memasuki ranah pemasaran internasional dengan model yang ia buat sendiri. Founder dan President MarkPlus itu selalu mengatakan, bahwa jika ingin membangun brand yang kuat, perusahaan tidak boleh hanya mengandalkan iklan. Perusahaan harus melakukan sesuatu yang mengena di benak konsumen, tidak sekadar menjual tetapi memiliki implikasi jangka panjang.

8. Gede Prama Salah satu kata bijaknya tentang kesabaran: Berkah terbesar adalah Kesabaran.  Dengan kesabaran, setiap orang akan mendapatkan kesehatan dan kesejahteraan.  Dengan kesabaran, semua orang akan mencapai apa yang diinginkannya. Sama seperti profil motivator Indonesia lainnya di atas beliau juga menerbitkan banyak buku, salah satu diantaranya, Sukses berdasarkan prinsip sungai: Konsultasi manajemen (1997)

9. Ary Ginanjar: "Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik. Seorang teman sejati akan membuat Anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat Anda dalam doa-doanya." Buku ESQ Ari Gianjar sangat fenomenal dan menjadi best seller di mana-mana. Inilah dia salah satu motivator Indonesia terkenal yang fokus pada konsep dan kajian spiritual.

10. Ippho Santosa: Sang Pakar Otak Kanan pernah mengatakan, "Jangan mengharapkan jalan pintas untuk bisa mendapatkan sukses yang bertahan lama." Ini dia pembicara yang banyak bicara tentang bagaimana mendatangkan rejeki tanpa ribet. Salah satu buku suksesnya 7 Keajaiban Rejeki. Ippho Percaya, kekayaan yang dilandasi dengan kejujuran, akan lebih langgeng. Bahkan orang tersebut akan lebih dihargai daripada kekayaannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

The Achievement Motivator

Info Motivator Untuk Event Special Anda,Tulis Pesan Anda Di Sini

Name

Email *

Message *

Video Motivator Indonesia