Motivator Indonesia Terbaik Ada di Sini: Mario Teguh, Haryanto Kandani, Andrie Wongso ...

Search This Blog

Kata-Kata Bijak Para Motivator Terbaik Indonesia

Thursday, August 28, 2014

Berikut adalah kata-kata bijak para Motivator Terkenal Indonesia, berdasarkan pengalaman, pembelajaran, perenungan mereka di masa lalu untuk mencapai sukses. Harapan kita semua, masing-masing kita bisa bisa mengambil hal-hal positif dalam hidup kita untuk mampu pula melakukan perubahan yang membuat segala sesuatunya lebih baik dari sebelumnya.

Mario Teguh
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. 
Jika engkau ingin berbahagia, janganlah kau isi hatimu dengan kemarahan kepada orang yang bergembira jika engkau marah. 
Siapa yang tidak kenal Mario Teguh, motivator "super". Mario Teguh (bernama asli Sis Maryono Teguh; lahir di Makassar, 5 Maret 1956; umur 58 tahun) adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia.

Haryanto Kandani 
Jangan pernah mudah menyerah ketika Anda sadar bahwa Anda sebenarnya masih mampu berusaha. Tidak ada kata berakhir sampai Anda benar-benar berhenti untuk mencoba. 
Kembangkan diri Anda setiap hari untuk terus menjadi lebih baik; karena perbedaan yang kecil dalam tindakan Anda dapat menghasilkan perbedaan yang besar dalam hasilnya.
Haryanto Kandani adalah Pembicara Motivasi di lebih dari 30 kota besar di Indonesia dalam bentuk Public Seminar, In House Training dan berbagai National Event. Telah berbicara di hadapan ratusan ribu orang dari berbagai kalangan dengan gayanya yang dinamis, fun, menyentuh emosi dan selalu mampu menghidupkan suasana. Menulis buku motivasi berjudul The Achiever yang dalam waktu singkat telah menjadi National Best Seller dan juga dijadikan sebagai buku wajib oleh beberapa organisasi dan perusahaan. Motivator Indonesia yang berhasil meningkatkan produktivitas dan kinerja secara signifikan dan profit perusahaan dari klien-klien yang mengundang. Telah membantu para Sales dan Marketing berbagai perusahaan untuk mencapai target.

  Andrie Wongso
Tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan saja untuk memperoleh hasil. melainkan keberuntungan yang dibarengi semangat usaha, doa, tekad dan rasa percaya diri yang akan menjadikan hidup Anda LUAR BIASA! :)
Sungguh beruntung orang yang sering mengalami kegagalan karena hanya dengan kegagalan namun di sikapi dengan sikap positif akan mengajarkan kita untuk membenahi diri kita supaya kita bisa lebih hebat dan luar biasa
Andrie Wongso (lahir 6 Desember 1954) adalah motivator asal Indonesia, yang lebih dari 20 tahun berkiprah sebagai pengusaha sukses.

Tung Desem waringin
Orang sukses adalah orang yg membentuk kebiasaan untuk mengerjakan sesuatu yg tidak ingin dikerjakan orang gagal
Hanya ada satu sudut di alam semesta ini yang pasti bisa Anda perbaiki, dan itulah diri Anda sendiri 
Tung Desem waringin, seorang pembicara ulung yang sangat terkenal diseluruh Indonesia. Seorang yang begitu piawai dalam mengolah kata motivasi. Beliau sering diundang dan menjadi motivator di berbagai perusahaan besar. Termasuk untuk memompa motivasi para atlet yang akan bertanding.

James Gwee
Jangan berpenampilan dgn apa adanya kamu saat ini, tapi berpenampilanlah seperti apa yg kamu cita2kan...
Kalo ingin menjadi seseuatu yg bernilai tinggi, jadilah yang paling langka baik dalam pikiran maupun tingkah.
James Gwee dikenal sebagai salah satu pembicara top di Indonesia, meskipun ia lahir dan besar di Singapura. Seminar-seminarnya mampu memotivasi peserta yang hadir sekaligus meningkatkan performa mereka di bidangnya masing-masing.James merupakan motivator indonesia yang mengupas rahasia orang-orang sales terbaik didunia. 

 Ary Ginanjar Agustian
Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik. Seorang teman sejati akan membuat Anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat Anda dalam doa-doanya.
Jika Anda tidak memulai hari ini dengan senyuman, belum terlambat untuk mencobanya pada hari esok.
Ary Ginanjar Agustian lahir di Bandung, Jawa Barat, 24 Maret 1965 atau lengkapnya Dr. H.C Ary Ginanjar Agustian, adalah seorang motivator Indonesia, yang juga seorang tokoh pembangunan karakter dan penggiat transformasi budaya perusahaan. Beliau juga presiden direktur dari PT Arga Bangun Bangsa serta pendiri ESQ Leadership Center, pusat penyelenggara program pelatihan ESQ.

Terima kasih telah membaca Kata-Kata Bijak Para Motivator Terbaik Indonesia. Sebagian tertulis di atas mewakili dari sekian banyaknya pembicara ulung yang mampu menginspirasi orang untuk berubah di negeri ini. Bisa jadi termasuk Anda, kata-kata bijak Anda merupakan inspirasi tersendiri bagi perubahan masa depan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

The Achievement Motivator

Info Motivator Untuk Event Special Anda,Tulis Pesan Anda Di Sini

Name

Email *

Message *

Video Motivator Indonesia